Promo
May Marvelous 2024: Dapatkan Bonus Investasi Instan Hingga Rp 25 Juta!
author
Content Management
author
25 April 2024
Facebook
Twitter
Instagram
Tiktok
blog-detail

🙌🏻 Hi Sobat Makmur,

Pasca Hari Raya Idul Fitri, kondisi ketidakpastian pasar global cukup meningkat akibat potensi dampak ketegangan konflik antara Iran dan Israel. Selain itu, ada juga ketidakpastian dari bank sentral AS yang masih menunggu penurunan inflasi lebih jauh sebelum melakukan pemangkasan suku bunga. Sebagai dampaknya, nilai tukar Rupiah pun sempat melemah dan berada di zona Rp 16.200/USD per 19 April 2024. 

Sesuai komitmen Bank Indonesia (BI) untuk menjaga stabilitas nilai rupiah, BI memutuskan untuk meningkatkan suku bunga acuan BI-7 day rate ke 6.25% pada Rapat Dewan Gubernur 23-24 April 2024. Menanggapi ini, reaksi pasar modal Indonesia masih cukup netral dan tidak menunjukan volatilitas per 25 April 2024. Tandanya, kamu pun para investor dapat memanfaatkan momen ini untuk berinvestasi di reksa dana saham atau reksa dana pendapatan tetap, apalagi saat ini Makmur sedang bagi-bagi Bonus Investasi hingga Rp 25 Juta, tunggu apa lagi, yuk investasi sekarang!

Berikut syarat dan ketentuan promo ini:

  1. Promo berlaku untuk transaksi pembelian reksa dana berikut dengan menggunakan fitur Investasi Manual yang diproses pada tanggal 1 – 31 Mei 2024:
  2. Minimum pembelian Rp 1.000.000 per transaksi per reksa dana.
  3. Gunakan Promo “May Marvelous 2024” pada saat melakukan transaksi pembelian reksa dana. Promo hanya dapat digunakan lima kali.
  4. Bonus investasi yang didapatkan adalah 1% dari nilai pembelian pada Promo “May Marvelous 2024” dengan maksimum bonus Rp 5 Juta per penggunaan Promo. Kamu bisa mendapatkan total bonus investasi Rp 25 Juta apabila kamu menggunakan Promo lima kali.
  5. Bonus Investasi Instan diberikan dalam bentuk unit penyertaan reksa dana yang dibeli menggunakan Promo setelah transaksi tersebut selesai.
    Apabila Bonus Investasi Instan yang didapatkan kurang dari nilai minimum pembelian reksa dana, maka Bonus Investasi Instan akan diberikan dalam bentuk unit penyertaan reksa dana Sucorinvest Sharia Money Market Fund.
  6. Penting! Unit penyertaan reksa dana yang dibeli menggunakan Promo akan menjadi Investasi Jangka Panjang. Apabila unit penyertaan reksa dana Investasi Jangka Panjang dijual atau diswitching sebelum 50 Minggu, maka transaksi penjualan atau switching unit penyertaan reksa dana tersebut akan dikenakan biaya penjualan / switching (redemption / switching fee) sebesar 1% dari nilai penjualan atau switching.

    Baca FAQ: Apa itu Investasi Jangka Panjang?
  7. Makmur berhak untuk mengubah, menghentikan, atau membatalkan promo ini sewaktu-waktu.
Bagikan
Facebook
Twitter
Instagram
Tiktok
Promo lainnya
Promo
Promo Semua Bisa Makmur 2024: Dapatkan Bonus Investasi 3% Hingga Rp 15 Juta!

Hi Sobat Makmur, Makmur memiliki visi untuk membantu dan memajukan generasi sadar investasi di Indonesia dengan menggabungkan teknologi informasi dan metode investasi kuantitatif. Istilah sandwich generation sudah mendarah daging di Indonesia — dengan estimasi sebanyak 67% penduduk Indonesia dengan usia produktif masuk dalam golongan ini berdasarkan survei Litbang Kompas di 2022. Dimanapun kamu berada dan […]

author
Content Management
calendar
06 May 2024
Promo
Promo Amayzing Insight 2024, Bonus Investasi hingga Rp 5 Juta!

🙌🏻 Hi Sobat Makmur!  Pasca Hari Raya Idul Fitri, kondisi ketidakpastian pasar global cukup meningkat akibat potensi dampak ketegangan konflik antara Iran dan Israel. Selain itu, ada juga ketidakpastian dari bank sentral AS yang masih menunggu penurunan inflasi lebih jauh sebelum melakukan pemangkasan suku bunga. Sebagai dampaknya, nilai tukar Rupiah pun sempat melemah dan berada […]

author
Content Management
calendar
30 April 2024
Promo
Promo Nabung Rutin Syailendra Mei 2024, dapatkan bonus Reksa Dana hingga Rp 1.500.000!

🙌🏻 Hi Sobat Makmur, Pasca Hari Raya Idul Fitri, kondisi ketidakpastian pasar global cukup meningkat akibat potensi dampak ketegangan konflik antara Iran dan Israel. Selain itu, ada juga ketidakpastian dari bank sentral AS yang masih menunggu penurunan inflasi lebih jauh sebelum melakukan pemangkasan suku bunga. Sebagai dampaknya, nilai tukar Rupiah pun sempat melemah dan berada […]

author
Content Management
calendar
30 April 2024
Promo
Promo Magical May Bonus 2024, Dapatkan Bonus Investasi Hingga Rp 25 Juta!

🙌🏻 Hi Sobat Makmur, Pasca Hari Raya Idul Fitri, kondisi ketidakpastian pasar global cukup meningkat akibat potensi dampak ketegangan konflik antara Iran dan Israel. Akibatnya, kondisi pasar modal Indonesia pun juga terpengaruh secara negatif akibat ketidakpastian ini. Per tanggal 19 April 2024, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) telah mengalami koreksi -197,43 poin (-2,71%) selama dua […]

author
Content Management
calendar
22 April 2024
Promo
Promo Magnificent Lebaran 2024, Dapatkan Bonus Investasi Hingga Rp 25 Juta!

🙌🏻 Hi Sobat Makmur, Bank Indonesia (BI) masih menahan BI Rate di level 6% dan memberikan sinyal bahwa pemangkasan suku bunga berpotensi terjadi pada Semester 2 tahun 2024. Sementara itu Gubernur BI Perry Warjiyo, tetap mempertahankan proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia di level 4,7% – 5,5% hingga pada akhir tahun 2024.Berita ini merupakan kabar baik bagi […]

author
Content Management
calendar
31 March 2024
Promo
April Sunshine 2024: Dapatkan Bonus Investasi Instan Hingga Rp 25 Juta!

🙌🏻 Hi Sobat Makmur, Bank Indonesia (BI) masih menahan BI Rate di level 6% dan memberikan sinyal bahwa pemangkasan suku bunga berpotensi terjadi pada Semester 2 tahun 2024. Sementara itu, Perry Warjiyo tetap mempertahankan proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia di level 4,7% – 5,5% hingga pada akhir tahun 2024. Berita ini merupakan kabar baik bagi Kamu […]

author
Content Management
calendar
31 March 2024
Bergabunglah dengan lebih dari 500 ribu investor yang telah berinvestasi di Makmur
ios-app-storeandroid-googleplay-store
Hak Cipta ©2019 - 2024 PT Inovasi Finansial Teknologi
PT INOVASI FINANSIAL TEKNOLOGI (Makmur) adalah perusahaan Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Semua investasi mengandung risiko dan kemungkinan kerugian nilai investasi. Kinerja masa lalu tidak menjamin kinerja di masa depan. Simulasi investasi disediakan untuk tujuan informasi dan ilustrasi. Reksa dana adalah produk Manajer Investasi (MI) dan bukan produk APERD. APERD tidak bertanggung jawab atas pengelolaan portofolio yang dilakukan oleh MI.